Tetangga Adu Jotos Gara-Gara Bau Masakan

Minggu, 30 Ags 2015 | 17.00 WIB

Tetangga Adu Jotos Gara-Gara Bau Masakan

ilustrasi


CENTROONE.COM - Bau masakan biasanya membuat orang yang menciumnya merasa lapar dan ingin makan. Namun bau masakan yang ini, bukannya malah membuat orang lapar tapi malah membuat beringas. Hal itu terjadi di sebuah aparteman di Arab Saudi baru-baru ini.

Salah satu warga apartemen yang berasal dari Kuwait menghajar tetangganya yang berasal dari Mesir, setelah bau tidak sedap yang ternyata berasal dari bau masakan pria Mesir itu tercium sampai apartemen pria kuwait tadi.  Pria Kuwait itu mengaku sudah berkali-kali mengingatkan si pria Mesir, namun pria Mesir itu tidak peduli. 

Sampai suatu hari pria Kuwait tadi benar-benar sudah tidak bisa menahan emosinya, dan menegur si pria Mesir. Namun si pria Mesir rupanya juga tidak terima dan akhirnya terjadi perkelahian yang berujung dengan si pria Mesir masuk rumah sakit.  Demikian seperti dilaporkan Emirates24/7

Tak lama setelah keluar rumah sakit, ia melaporkan pria Kuwait tadi ke polisi. Insiden ini sempat viral di jejaring sosial, dengan banyak orang mengatakan memang ada ikan yang baunya seperti "bangkai kucing" saat dimasak.  (by)