Dokter Temukan 40 Pisau di Perut Polisi Rakus

Selasa, 30 Ags 2016 | 13.30 WIB

Dokter Temukan 40 Pisau di Perut Polisi Rakus

Dokter dan puluhan pisau yang dikeluarkan dari perut (IST)


Centroone.com -Gemar makan memang hal yang lumrah, asalkan yang dimakan juga makanan "normal."  tidak seperti yang terjadi di Indina baru-baru. Seorang Polisi asal Amritsar, India membuat geger rumah sakit setempat setelah tim dokter yang mengoperasinya menemukan 40 pisau berada di dalam perutnya.

Pria itu mengaku mulai hobi makan pisau dari besi itu sejak dua bulan lalu karena tiba-tiba ingin memakan sesuatu dari besi. "Saya meras seperti ingin makan pisau dan saya memakannya," ujar pria itu dikutip Times Of India setelah melakukan prosedur pembedahan. Sebelumnya, pria itu dibawa ke rumah sakit   setelah dia mengeluh sakit perut dan tim dokter berhasil mengeluarkan semua pisau tersebut.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Korporasi di Amritsar, Dr Jatinder Malhotra mengatakan, ini bukanlah kasus biasa dan pasien berada dalam kondisi stabil setelah operasi. "Pemindaian X-ray digunakan untuk mengidentifikasi apa yang ada dalam perut orang itu dan kami masih sangat terkejut karena mengeluarkan lebih 40 bilah pisau," ujarnya.

Masih tidak diketahui penyebab asli hobi makan besi polisi tadi namun apa yang dialaminya bisa  dikategorikan sebagai gangguan Pica. Pasien yang mengidap Pica biasanya  gemar makan hal-hal yang aneh. by