Youtuber Cantik Kecanduan Oplas Demi Bahagiakan Sang Kekasih

Jumat, 29 Des 2017 | 20.00 WIB

Youtuber Cantik Kecanduan Oplas Demi Bahagiakan Sang Kekasih

Berry sebelum dan sesudah operasi (nextshark)



Centroone.com - Seorang Youtuber wanita 22 tahun dari Hong Kong sanggup melakukan 30 operasi plastik demi untuk menyenangkan sang kekasih. Berry Ng melakukan operasi plastik sejak berusia 17 tahun karena ingin terlihat seperti supermodel ternama dunia. 

Berry Ng mengaku kecanduan pada operasi plastik dimulai saat dia melihat sebuah pusat kecantikan yang menawarkan paket pelajar dengan harga murah sekitar HKD799  untuk tiga suntikan.

Namun, setelah beberapa jam, petugas pusat kecantikan itu membujuknya untuk membeli paket yang lebih mahal.  Berry Ng, yang senang dengan hasil yang didapat, semakin berani menjalani operasi plastik.

Mimpi buruk Berry dimulai saat dia mulai jatuh cinta pada pria yang lebih tua sembilan tahun darinya. Saat itu, Berry baru memasuki usia 20 tahun. Pasangannya suka menghina wajahnya dan suka membandingkan kecantikannya dengan wanita lain.

Kesal dengan sikap sang kekasih,  Berry Ng bersedia menjalani 30 operasi plastik dalam enam bulan. Operasi yang dilakukan termasuk operasi kelopak mata, hidung, suntikan di dahi agar terlihat lebih bulat. Suntikan di bibir, pipi dan dagu. "Jika dia (pacar) mengatakan 'kamu cantik'  meski hanya sekali, saya akan berhenti," katanya kepada China Press.  by