Wujud Aneh, 2 Hewan Ini Bikin Geger

Kamis, 31 Ags 2017 | 06.00 WIB

Wujud Aneh,  2 Hewan Ini Bikin Geger

babi berwujud mirip monyet (IST)


Centroone.com - Seorang petani di San Juan y Martinez, Kuba dibuat terkejut saat menyambut kelahiran anak babi peliharaannya. Pasalnya babi yang baru lahir itu terlihat tidak seperti babi, dan lebih mirip  seekor monyet dan serta hanya memiliki satu mata di tengah mukanya.

Babi berwarna coklat itu memiliki wajah dan telinga seperti monyet,  sementara sembilan 'saudara kandung lainnya' terlahir dengan warna pink seperti biasa. Pemilik hewan peliharaan itu menghubungi dokter hewan itu begitu dia melihat kejadian aneh itu.

Dokter pun mengambil sampel darah untuk menyelidiki bagaimana babi itu bisa lahir dengan fisik yang unik itu.  Sementara video dan foto babi unik itu viral di sosial media.  Penduduk desa yang mendengar kelahiran babi aneh itu berbondong-bondong datang untuk melihat babi itu dengan mata kepala mereka sendiri.  

Dalam video yang viral tersebut, istri petani itu terlihat  memegang dahi babi aneh itu dan membuatnya berdiri dengan kaki belakang, mirip dengan seekor monyet. Berdasarkan penemuan hewan aneh sebelumnya, hal tersebut diyakini karena adanya mutasi genetik. - 

‚Äč

Sementara itu dari India, seekor kambing yang memiliki muka mirip manusia menggemparkan penduduk sebuah kampung, baru-baru ini. Kisah kambing  berwajah aneh itu menjadi perhatian setelah videonya viral di internet.  Dalam video itu terlihat kambing tersebut memiliki hidung dan bibir seperti manusia. Foto-foto itu sendiri diunggah oleh seorang pengguna Facebook bernama Samiraa Aissa. 

"Satu makhluk aneh ditemui di India. Hewan yang mempunyai wajah mirip manusia itu menakutkan seluruh penduduk kampung," tulis Aissa. Tidak diketahui dimana tepatnya kambing itu muncul.  by