Experience Store Bakal Jadi Tren Toko Offline Masa Depan

Kamis, 06 Des 2018 | 20.00 WIB

Experience Store Bakal Jadi Tren Toko Offline Masa Depan

Kegiatan di Vivo Experience Store (Centroone)


Centroone.com - Menurut prediksi Hubspot, salah satu tren penjualan pada tahun 2019 adalah brand “menjual” pengalaman In-Store Experience di tokonya daripada hanya memasarkan produk.

Dengan mendirikan toko-toko khusus yang hanya menjual pengalaman seperti halnya Vivo Experience Store, akan menarik konsumen ke dalam pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan yang membuat lebih banyak dampak emosional daripada hanya sekadar membeli produk.

Tren konsumen smartphone di masa depan tidak hanya melihat dan mencoba produk lalu melakukan transaksi pembayaran, namun mereka berharap sebuah toko dari pemilik merek dapat memberikan informasi yang mendetail dan terpercaya. 

Kehadiran Vivo Experience Store akan melengkapi pengalaman digital konsumen yang telah memanfaatkan e-commerce dengan menciptakan pengalaman belanja yang unik. Vivo Experience Store diproyeksikan sebagai ruang konsumen untuk mencoba fitur-fitur dari smartphone Vivo secara tuntas, sehingga konsumen dapat memilih produk sesuai dengan aktivitas dan kebutuhan mobilitas masing-masing.

“Experience store adalah salah satu touch point yang strategis dalam pengalaman berbelanja konsumen vivo. Dengan kehadiran store perdana di Cempaka Mas di akhir tahun ini, kami berencana untuk membuka lebih banyak store dengan konsep ini pada tahun depan,” tukas Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.  by