Yogi, Anjing Unik Berwajah Mirip Manusia

Sabtu, 31 Mar 2018 | 17.00 WIB

Yogi, Anjing Unik Berwajah Mirip Manusia

Yogi si anjing unik (Instagram)



Centroone.com - Saat Chantal Desjardins mengunggah foto anjing peliharaannya, Yogi, ke media sosial, dia tidak menyangka hewan itu akan segera populer! Hal ini karena Yogi dikatakan memiliki wajah serupa wajah manusia. Sejumlah teman-teman Chantal berpikir wanita itu mengedit wajah anjing tersebut menggunakan Photoshop atau aplikasi pengeditan foto lainnya.

Bahkan, beberapa temannya juga menyebut Chantal menggunakan aplikasi Face Swap untuk Yogi, tetapi Chantal membantahnya.  Pada awalnya, Chantal tidak melihat sesuatu yang aneh ketika teman-temannya mengatakan dia mengedit wajah anjing kesayangannya, tetapi setelah diteliti, kemudian dia mengerti mengapa. 

Dengan sepasang alis yang menawan, 'alis tebal', kumis rapi dan hidup yang menyerupai mulut manusia, Yogi memiliki tampilan mirip manusia. Sementara rata-rata netizen menganggap yogurt sebagai sesuatu yang menggemaskan, beberapa orang merasa bahwa hewan itu agak menakutkan.

Foto Yogi yang diunggah ke Facebook Chantal sangat populer sehingga menyebar ke situs-situs lain seperti Reddit, Tumblr dan Twitter, di mana Yogi menjadi lebih populer.

Bahkan, beberapa netizen 'nakal' menyamakan Yogi dengan wajah-wajah selebritis Hollywood seperti Nicholas Cage, Jake Gyllenhaal dan Ed Sheeran. Banyak yang berpikir wajah Yogi sama seperti manusia karena bulu di bola matanya. "Apa yang membedakan wajah hewan dengan manusia adalah dahi," kata seorang netizen di Reddit.  by