Foto Tanpa Busana Vanessa Angel Tersebar, Dalang Utama Diduga Selebritis

Selasa, 08 Jan 2019 | 08.00 WIB

Foto Tanpa Busana Vanessa Angel Tersebar, Dalang Utama Diduga Selebritis

Vanessa Angel (VanessaAngelInstagram)



Centroone.com - Kontroversi  terkait sosok Vanessa Angel kembali bertambah. Belum usai kasus terkait prostitusi, dimana Vanessa Angel dan satu model lain diamankan polisi di Surabaya, akhir pekan ini foto tanpa busana dirinya tersebar luas. 

Dalam foto yang tersebar tersebut, Vanessa Angel tengah berada di kamar mandi.  Tanpa satupun busana, tampak sebuah tato yang terletak di perut bagian atas sebelah kiri badannya. Namun dalam foto itu, Vanessa tidak terlihat melihat ke kamera alias candid.  Foto itu tersebar luas di WhatsApp dan jadi pembicaraan hangat. 

Pihak Vanessa Angel sendiri, mengakui foto itu adalah benar adanya. Tapi foto itu bukan diambil baru-baru ini, melainkan foto lama ketika Vanessa Angel berada di Malaysia, untuk kaitan pekerjaan.  

Vanessa kepada sang pengacara, Vanessa Muhammad Zakir Rasyidi dalam momen tersebut, dirinya tengah bersama seorang teman - yang diduga kuat juga adalah seorang selebritis atau public figure.  Sementara itu,  foto itu disebar oleh salah satu teman Vanessa bertepatan dengan penangkapan Vanessa terkait prostitusi.  

Vanessa sendiri bakal melaporkan penyebaran dan si penyebar foto tersebut kepada polisi.    bbs