Earphone Nirkabel Didesain Khusus Untuk Atlet

Rabu, 09 Okt 2019 | 18.00 WIB

Earphone Nirkabel Didesain Khusus Untuk Atlet

Adidas FWD-01 (Kanan) dan Adidas RPT-01 (Kiri) (Adidas)


Centroone.com - Tren earphone nirkabel terus meningkat. Tidak hanya produsen teknologi, perusahaan apparael seperti Adidas juga tidak mau ketinggalan. 

Adidas di IFA lalu telah mengumumkan dua model earphone nirkabel baru bekerja sama dengan Zound Industries, pengembang teknologi audio di belakang Urbanears dan Marshall Headphones. 

Adidas mengatakan bahwa desain dan suara dari earphone nirkabel ini dibuat untuk mendukung atlet "setiap langkah atlet dari pemanasan, latihan, hingga pemulihan".  

Earphone pertama, Adidas FWD-01.  Earphone ini dibekali daya tahan baterai 16 jam dengan pengisian daya USB-C serta driver dinamis 12mm. Earphone dengan desain in-ear ini juga didukung sertifikat tahan air IPX4 - cukup untuk menahan keringat ketika berolahraga. 

Masih memiliki kabel untuk penghubung earphone kanan dan kiri, pengguna bisa menempatkannya di leher saat tidak dipakai.   Earphone ini dibandrol  129,99 poundsterling. 

Sementara RPT-01 mengusung desain over-ear dengan sertifikat anti air IPX4. Menariknya bantalan earphone dapat dilepas dan dicuci bersama ikat kepala bagian dalam. 

RPT-01 dibekali daya tahan baterai 40 jam serta driver dinamis 40mm.  Adidas RPT-01 dijual mulai akhir bulan September seharga 139,99 poundsterling. by