Tinggalkan Pekerjaan Demi Tunggu Gadis Idaman Selama 50 Hari

Rabu, 06 Feb 2019 | 08.00 WIB

Tinggalkan Pekerjaan Demi Tunggu Gadis Idaman Selama 50 Hari

ilustrasi (pixabay)


Centroone.com - Seorang pria menjadi pusat perbincangan setelah mengaku menanti seorang gadis misterius selama 50 hari di sebuah toko buku.  Menurut pria bernama Sun itu, ia bertemu gadis tersebut di toko buku Wangfujing di Beijing september 2018 lalu. 

Sun yang mengaku tengah bersama seorang wanita ketika bertemu gadis misterius itu,  merasa ada 'hubungan spesial' setelah dia mengamati gadis impian itu selama 10 detik. Merasa terpesona, Sun rela keluar dari pekerjaannya dan menanti gadis itu muncul lagi di toko buku itu. Sun juga menyebar sketsa wajah gadis itu. 

Namun setelah 50 hari, usaha Sun rupanya sia-sia.  Gadis itu tidak juga muncul di toko buku tadi. Putus asa, Sun berniat menuntut gadis tadi dengan tuduhan menyebabkan gangguan emosional. 

Namun pengadilan menolak permintaannya karena dia sendiri tidak tahu nama individu yang akan dituntut.   Cerita Sun pun viral, namun alih-alih didukung, Sun justru disebut menakutkan, dan banyak warganet meminta gadis yang dinanti untuk menjauh dari Sun.  by