Gondol Laptop, Maling Minta Maaf-Tawarkan Kembalikan File

Jumat, 08 Feb 2019 | 19.00 WIB

Gondol Laptop, Maling Minta Maaf-Tawarkan Kembalikan File

ilustrasi (pixabay)


Centroone.com - Seorang mahasiswa yang kehilangan laptop menerima hal yang tak terduga dari sosok yang mencuri laptopnya. Stevie Valentine dari Birmingham, Inggris dalam sebuah foto di Twitter mengaku mendapat email dari sang pencuri.  "Laptop saya dicuri hari ini, lihat apa yang pencuri kirim pada saya." 

Stevie mengungkapkan - seperti dilaporkan Oddity Central - pencuri menulis bahwa dia meminta maaf karena mencuri laptop, dan mencoba menjelaskan bahwa hal itu karena pencuri itu sangat miskin dan butuh uang.

Pencuri itu juga menulis bahwa dia bahkan bisa mencuri dompet dan telepon korban, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya."Saya meninggalkan ponsel dan dompet Anda, jadi saya harap saya bisa melakukannya," kata surel itu.

Tidak hanya itu, Pencuri itu juga berniat mengembalikan file penting di laptop tersebut.  "Saya melihat Anda seorang mahasiswa. Jika ada file dalam ini (laptop) seperti tugas universitas yang Anda butuhkan, tolong beri tahu saya dan saya akan mengirimkan ke anda, " tulis Pencuri itu sebelum mengulangi permintaan maaf."Sekali lagi, aku minta maaf," katanya.    by