Akibat Ulah Suami, Park Han Byul Terseret Skandal Seungri

Kamis, 14 Mar 2019 | 06.00 WIB

Akibat Ulah Suami, Park Han Byul Terseret Skandal Seungri

Park Han Byul (Allkpop)


Centroone.com - Dunia hiburan Korea Selatan atau Kpop digegerkan skandal seks dan prostitusi yang melibatkan sosok populer yakni anggota Big Bang termuda, Seungri.   

Pria yang sebenarnya dijadwalkan masuk wajib militer akhir bulan Maret nanti itu diduga kuat menyediakan layanan prostitusi kepada sejumlah investor yang menjadi tamu di kelab malam milik Seungri, Club Arena. 

Dugaan itu sendiri muncul pasca SBS funE mengungkapkan percapakan dari sebuah grup chat KakaoTalk dari Seungri dengan sejumlah pihak termasuk CEO Yuri Holdings Mr. Yu - suami dari suami aktris Park Han Byul. Sebelumnya Seungri juga adalah CEO dari Yuri Holdings.  

Keterlibatan sang suami, membuat Park Han Byul turut masuk dalam pusaran.   Sang aktris yang tengah sibuk dengan syuting drama MBC berjudul "Love in Sadness" disebut berusaha untuk terus fokus pada syuting. 

"Dia sedang fokus syuting drama MBC 'Love in Sadness' untuk menghindari terjadi hal yang tidak diinginkan pada dramanya. Dia meminta maaf pada semua pemain dan tim produksi drama tersebut." ujar seorang sumber seperti dilansir Soompi. 

Park sendiri disebut-sebut sedikit tertekan, karena dirinya tidak terlibat dengan apa yang diduga dilakukan sang suami bersama Seungri. 

" Dia kembali dengan syuting setelah lama beristirahat dan namun dia dicerca akibat ulah suaminya. Aku harap publik tidak mengkritiknya," ujar sumber itu lagi.  bbs