Tersangkut Skandal Jung Joon Young, Junhyung "Highlight" Pilih Undur Diri

Kamis, 14 Mar 2019 | 18.00 WIB

Tersangkut Skandal Jung Joon Young, Junhyung

Junhyung (InstagramJunhyung )


Centroone.com - Skandal Seks yang melibatkan Jung Joon Young turut menyeret nama besar lain dari dunia hiburan Kpop.  Terbaru ada nama anggota Highlight, Junhyung. Sebelumnya, pihak Junhyung membantah keterlibatannya dalam kasus tersebut.  Namun belakangan Junhyung  akhirnya membeberkan hal lain. 

Menurut Junhyung dirinya memang tidak terlibat dalam penyebaran dan perekaman tanpa ijin video panas Jung Joon Young, namun dirinya mengetahui adanya masalah video tersebut.  Dalam pernyataannya, Junghyung menyesal tidak melaporkan kejadian dan mengakibatkan lebih banyak korban. 

"Semua itu sangat tidak bermoral, dan aku bodoh. aku  memperlakukannya sebagai bukan masalah besar tanpa berpikir bahwa itu adalah kejahatan dan tindakan ilegal, dan itu juga kesalahanku karena tidak menahan (Jung Joon Young) lebih tegas," ungkap Junhyung.

Junhyung menambahkan dirinya juga hanya berhubungan dengan  Jung Joon Young sesekali sejak tahun 2016. Akibat masalah ini sendiri, Junghyung memutuskan untuk mundur dari Highlight. 

" Aku menyadari betapa parahnya masalah ini, dan aku tidak ingin ada kerugian lebih lanjut dilakukan kepada penggemar dan anggota (Highlight) yang kecewa kepadaku, jadi aku akan meninggalkan Highlight pada 14 Maret 2019. Aku akan hidup sambil merenungkan diriku lagi dan lagi. Sekali lagi aku meminta maaf dengan tulus," tukas Junhyung.  bbs