Teknologi Wi-Fi Terbaru EnGenius Networks Sokong Pertumbuhan SMB

Senin, 15 Apr 2019 | 15.00 WIB

Teknologi Wi-Fi Terbaru EnGenius Networks Sokong Pertumbuhan SMB

Access point (AP) 11ax EnGenius Networks (EnGenius Networks)



Centroone.com - EnGenius Networks memperkenalkan perangkat Access Point 11ax - untuk menjawab tantangan teknologi yang dihadapi perusahaan skala kecil dan menengah (small and medium-sized business) Access point (AP) 11ax menawarkan kemajuan yang signifikan dari generasi sebelumnya dalam pengalaman Wi-Fi sehingga perusahaan berskala kecil dan menengah bisa menikmati pelayanan Wi-Fi berkualitas korporat.

Access Point 11ax sendiri  terdiri dari EWS357AP 802.11ax 2x2 Managed Indoor Wireless Access Point, Access point 11ax 2x2 pertama di industri, dan EWS377AP 802.11ax Managed Indoor Wireless Access Point untuk lingkungan dengan kepadatan tinggi.  

“Kami di EnGenius meyakini bahwa teknologi Wi-Fi terbaru harus dapat diakses perusahaan berskala kecil dan menengah, bukan hanya perusahaan besar. Varian produk terbaru dari  EnGenius menghadirkan fitur-fitur terbaru yang dapat dijangkau oleh SMB berbasis modern (HI Tech). AP 11ax milik EnGenius menjamin kemampuan nirkabel yang sangat cepat, sebuah teknologi nirkabel future-proof untuk mendukung Industri 4.0 dan tren IoT,” kata Lawrence Lim, Regional GM (APAC & Middle East), EnGenius Networks.

Access point 11ax 2x2  memungkinkan kemajuan dalam jaringan tanpa memerlukan restrukturisasi yang signifikan. Pada saat bersamaan, mendukung kebutuhan perangkat dan aplikasi yang sudah ada dan yang akan datang. Selain kompatibel dengan jaringan nirkabel terdahulu (legacy network), perangkat ini juga memperkuat kapasitas dan jangkauan pita frekuensi 2,4 GHz dan 5GHz. Dengan bandwidth aktual (throughput) yang lebih tinggi dan jeda waktu (latency) yang lebih rendah, 11ax menjanjikan hub jaringan modern yang dapat mengatasi keragaman perangkat nirkabel yang terhubung ke broadband, sebuah peningkatan dari access point sebelumnya, yakni 11ac.

Perangkat ini support kecepatan hingga 1.200 Mbps pada pita frekuensi 5GHz dan 574 Mbps pada pita frekuensi 2,4 GHz. Dilengkapi komponen piranti kerasi tercanggih dan dukungan untuk kompitasi kuat, AP ini bekerja lebih cepat, lebih efisien, dan lebih hemat daya sehingga ideal untuk SMB. by