Niantic Gelar Kontes Foto Bersama Pokemon

Selasa, 23 Apr 2019 | 18.00 WIB

Niantic Gelar Kontes Foto Bersama Pokemon

Pokemon Go (Niantic)


Centroone.com - Bulan Februari lalu, Niantic menghadirkan fitur yang disebut "Go Snapshot"  di Pokemon Go.  Dengan fitur ini pengguna Pokemon Go bisa berfoto "bersama" Pokemon dengan latar belakang nyata - berkat teknologi Augmented Reality (AR) 

Untuk memeriahkan kehadiran fitur ini, bulan April ini Niantic menggelar kontes  Go Snapshot Challenge.  Setiap pengguna Pokemon Go ditantang untuk berfoto bersama Pokemon mereka melalui fitur tersebut dengan hadiah berupa sejumlah item yang bisa digunakan dalam Pokemon Go. 

Kategori Buddy Challenge meminta pengguna untuk berfoto selfie dengan Pokemon favorit,  Habitat Challenge mengajak pengguna berfoto bersama Pokemon berdasarkan elemen 'alami' Pokemon, dan Go Go Challenge merupakan kategori bebas.

Dua runner-up akan mendapatkan PokéStop khusus dengan foto mereka selama "tidak kurang dari tiga bulan," sementara pemenang akan mendapatkan PokéStop serta tiket ke Pokémon Go Fest yang mereka pilih.
Kompetisi berlangsung secara bertahap.

Buddy Challenge berjalan dari 15 April hingga 24 April, sedangkan fase Habitat dimulai pada 29 April dan berlangsung hingga 8 Mei.  Sementara Go Go Challenge  antara 13 Mei dan 22 Mei. 

Fitur Go Snapshot sendiri hanya bisa diakses trainer Pokemon diatas Level 5.  by