Reses, Warga Salut Gerakan Wakil Ketua DPRD Surabaya

Selasa, 23 Apr 2019 | 22.23 WIB

Reses, Warga Salut Gerakan Wakil Ketua DPRD Surabaya

Aden saat memberikan sambutannya.(windhi/centroone)


Centroone.com - Anggota DPRD Surabaya pada April menjalani masa reses pertama tahun 2019. Masa reses ini digunakan untuk menjaring aspirasi masyarakat.


Seperti yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Surabaya H Darmawan SH di Gunungsari. Jasmas yang dilakukan dengan santai itu dipenuhi warga. Hal ini juga dilakukan sebagai ajang silahturrahmi antara H Darmawan dengan para simpatisannya. 


Bertempat di Balai RW 9 Gunungsari 3, warga sangat berterima kasih kepada politikus Partai Gerindra yang akrab disapa Aden ini. Sebab Aden sangat berjasa memperjuangkan masalah tanah warga yang diklaim oleh salah satu instansi besar di republik ini. Bahkan proses perjuangan yang dilakukan Aden sudah mencapai 50 persen. Tentu saja warga sangat senang.


Untuk itu, warga dipimpin tokoh agama setempat mendoakan Aden agar bisa duduk kembali di kursi DPRD Surabaya periode 2019-2024. Warga pada malam itu mengungkapkan agar perjuangan Aden terhadap tanah warga tak putus di tengah jalan.


"Semoga saya masih diberi amanah Allah SWT untuk duduk di kursi wakil rakyat sehingga masalah tanah warga terus bisa diperjuangkan," ungkap Aden.


Pada malam itu, warga justru memilih beramahtamah dengan Aden. Warga mengaku belum waktunya untuk menyampaikan usulan, warga hanya ingin masalah tanah mereka beres. (windhi/by).