Motorola One Vision Dikenalkan, Bawa Layar Cinematic "Berlubang"

Minggu, 19 Mei 2019 | 12.00 WIB

Motorola One Vision Dikenalkan, Bawa Layar Cinematic

Motorola One Vision (Motorola)


Centroone.com - Tahun lalu di ajang IFA September 2018, Motorola menghadirkan dua smartphone kelas menengah Motorola One dan One Power.   Tahun ini Motorola menghadirkan generasi terbaru Motorola One lebih cepat. 

Diberi nama Motorola One Vision - brand milik Lenovo itu mengusung layar  6,3 inci CinemaVision rasio layar 21: 9 , dengan desain "berlubang" sebagai rumah kamera depan. CinemaVision sendiri merupakan sinematik ultra-lebar dengan resolusi FHD + berbasis LCD. 

Untuk dapur pacu, Motorola One Vision menggunakan prosessor Exynos, namun tidak mengungkapkan detil pasti prosessor yang digunakan.  Kemungkinan besar yang digunakan Exynos 9609.  Prosessor itu dipadukan dengan RAM4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Engadget melaporkan - Kamera depan mengusung kamera 25MP, sedangkan kamera utama adalah dwi kamera 48MP + 5MP yang ditempatkan di sisi pinggir bodi belakang.  Kedua kamera ini memiliki dukungan Quad Pixel yang menggabungkan empat piksel menjadi 1,6um piksel. Motorola juga memperkenalkan mode malam mereka sendiri, Night Vision. 

Motorola One Vision ditenagai baterai 3500mAh dengan dukungan pengisian cepat Turbopower.  Perangkat ini menjalankan Android One berdasarkan Android Pie. 

Panel belakang sendiri terbuat dari Corning Gorilla Glass 4D yang menciptakan motif berwarna biru/perunggu. Perangkat ini akan dijual di Eropa dengan harga 299 Euro.  Nantinya, seperti dilansir dari GSM Arena - Motorola One Vision akan dijual di China dengan nama P50.  by