Punya 3.653 Vlog Harian, Youtuber Ini Pecahkan Rekor Dunia

Kamis, 06 Jun 2019 | 14.00 WIB

Punya 3.653 Vlog Harian, Youtuber Ini Pecahkan Rekor Dunia

Charles Trippy (Charles TrippyTwitter)


Centroone.com - YouTuber Charles Trippy- yang dikenal sebagai CTFxC beberapa waktu sukses mencatatkan diri di Guiness World of Record.  Pemilik akun Youtube dengan 1.441.229 juta subcriber itu memecahkan rekor  "blog video (vlog) harian terpanjang di YouTube." Sampai dengan 1 Mei lalu, vlog Trippy sudah mencapai 3.653 vlog di bawah seri "Charles and Allie" 

Ini memecahkan rekor sebelumnya, untuk vlog pribadi harian terpanjang yang ia dapatkan pada 2013 dan diperbarui pada 2017. Trippy memulai aksinya pada tahun 2009.   Saat itu Charles berpikir akan menyenangkan untuk mendokumentasikan hidupnya selama satu tahun penuh dan segera usaha itu berkembang menjadi karir selama satu dekade dengan basis penggemar yang berdedikasi dari seluruh dunia.

"Ketika saya mulai syuting setiap hari, saya tidak pernah berharap akan memiliki kesempatan untuk berbagi hidup saya dan bertemu jutaan orang di seluruh dunia! Ini adalah pengalaman paling gila yang tidak pernah saya bayangkan." kata pria yang juga basis dari band We The Kings itu. 

Sekarang, 10 tahun kemudian dan dengan kelahiran bayi pertamanya di cakrawala, dia memutuskan untuk berhenti memposting video harian untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga yang sedang tumbuh. VLognya sendiri selama ini kebanyakan berisi kenangan di balik layar dari pengalaman tur bersama band. 

" Penonton kami adalah beberapa orang yang paling berdedikasi dan cantik di planet ini, banyak dari mereka yang benar-benar telah menonton selama 10 tahun sehingga itu berarti jika mereka menonton di 14 ... mereka sekarang akan berusia 24 ... bagi saya "Itu gila untuk dipikirkan. Pada dasarnya, aku mencintai mereka dan berutang segalanya pada mereka!" ujar Trippy seperti dilansir dari Guiness World of Record.  by