Scamp the Tramp, Pemilik Gelar Anjing Terjelek Dunia 2019

Sabtu, 06 Jul 2019 | 19.00 WIB

Scamp the Tramp, Pemilik Gelar Anjing Terjelek Dunia 2019

Scamp The Tramp (InstagramYvonne Morones)



Centroone.com - Kontes Anjing Terjelek Dunia 2018 di California memunculkan anjing bulldog Inggris berusia 9 tahun bernama Zsa Zsa sebagai pemenang.  

Tahun ini gelar tersebut jadi milik seekor anjing  yang  bernama Scamp the Tramp. Tahun sebelumnya Scamp hanya berada di posisi runner up. 

"Angkat juara sekarang. Kami harus mengganti namanya," kata pemilik Scamp,  Yvonne Morones saat tampil di acara NBC's Today - seperti dilansir dari UPI.  Sepanjang hidupnya, Scamp sudah mengikuti kompetisi anjing terjelek dunia sebanyak empat kali. 

Morones mengadopsi Scamp dari penampungan pada tahun 2014, hanya satu jam sebelum ia dijadwalkan untuk ikut serta dalam kompetisi. Scamp bertugas sebagai anjing terapi untuk manula di Sebastopol Senior Center dan siswa kelas satu belajar membaca di sekolah California.

Yvonne Morones  tidak asing untuk kompetisi unik ini.  Scamp adalah anjing ketiga yang dimilikinya yang telah mengambil gelar Anjing Paling Buruk di Dunia. Salah satu anjing sebelumnya, bernama Nana, adalah juara enam kali dari 1996 hingga 2002. by