Pasca Skandal Pajak, Rencana Pernikahan Fan BingBing Berakhir

Selasa, 09 Jul 2019 | 12.00 WIB

Pasca Skandal Pajak, Rencana Pernikahan Fan BingBing Berakhir

Fan BingBing (instagram)



Centroone.com - Aktris Fan BingBing mengumumkan perpisahan dari sang tunangan, aktor Li Chen.  Kabar sedih tersebut diumumkan Fan BingBing lewat akun sosial media, Weibo miliknya. 

"Dalam hidup seseorang, ada banyak perpisahan," katanya. "Terima kasih atas semua yang telah kau berikan kepadaku - dukungan dan cinta - di sepanjang jalan." Terima kasih atas perhatian dan cintamu di masa depan. " Dia menambahkan, "Kita tidak akan menjadi 'kita' lagi, tapi kita tetap kita." tulis pemeran Blink di Franchise X-Men tersebut seperti dilansir dari Hollywood Reporter. 

Fan dan Li bertemu saat bekerja bersama dalam drama periode Cina The Empress of China, yang ditayangkan pada tahun 2014. Mereka bertunangan pada bulan September 2017, setelah Li, 40, melamar Fan di pesta ulang tahunnya.

Fan Bingbing, aktris bayaran tertinggi Cina tahun lalu sempat hilang secara misterius.  Belakangan terungkap  ditahan di tempat khusus oleh pihak berwenang China terkait masalah penggelapan pajak. 

Fan baru muncul pada bulan Oktober sambil meminta maaf  serta setuju untuk membayar denda dan mengembalikan pajak yang diperkirakan berjumlah sekitar USD 100 juta.  by