Rangkul Fossil, Puma Rilis Smartwatch

Selasa, 10 Sep 2019 | 20.00 WIB

Rangkul Fossil, Puma Rilis Smartwatch

Puma Smartwatch (Puma)


Centroone.com - Salah satu apparel ternama dunia, Puma turut terjun di dunia smartwatch.   Seperti banyak perangkat wearable baru lainnya di kategori ini, jam tangan pintar pertama perusahaan ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon Wear 3100 dan menjalankan OS Wear Google. 

Jam tangan ini dibuat bekerja sama dengan Fossil, smartwatch itu secara khusus diciptakan untuk membantu atlet ataupun non-atlet untuk tetap aktif - melatih dan melacak tujuan. 

Karena dibuat sebagai pendamping latihan,  desain smartwatch Puma memiliki konstruksi ringan menggunakan nilon dan aluminium untuk casing-nya.  

Membawa layar AMOLED 1,19 inci dan penyimpanan internal 4GB dan RAM 512MB, jam tangan pintar Puma bergantung pada Google Fit untuk melacak denyut jantung pengguna, latihan dan kegiatan lainnya seperti berlari dan mendayung.

Perangkat ini memiliki beberapa panggilan interaktif untuk dipilih, termasuk kemampuan untuk menampilkan gambar dari media sosial pada layarnya.  Jam tangan pintar Puma juga dibekali akses  Google Assistant,  NFC dan kemampuannya untuk menahan air saat pengguna berenang.

Smartwatch Puma akan tersedia pada bulan November secara online dan pengecer tertentu dengan harga USD 275.  by