Berlayar Bersama Superman Dkk di Genting Dream Cruises

Kamis, 12 Sep 2019 | 21.00 WIB

Berlayar Bersama Superman Dkk di Genting Dream Cruises

Booth Genting Dream di Dream Cruises Holiday Fair(centroone)


Centroone.com - Berlibur bersama anak-anak adalah hal yang menyenangkan. Apalagi jika dalam liburan, buah hati bisa merasakan pengalaman berbeda dan unik.  

Bukan sekedar permainan tapi juga pengalaman baru - seperti berlayar dengan kapal pesiar bersama Superman dkk dari tim supehero Justice League - salah satunya.  

Dream Cruises bekerja sama dengan Warner Bros, menghadirkan superhero DC di atas kapal pesiar Genting Dream untuk melakukan perjalanan heroic mengarungi 16 rute pelayaran mulai 20 November 2019.  

Sesuai dengan tema superhero yang dibawanya, para tamu nantinya akan disambut dengan berbagai dekorasi bertema superhero pada lobi utama kapal pesiar, kabin balkon yang diberikan tema superhero, sesi meet and greet, serangkaian aktivitas interaktif yang beraneka ragam, dan café pertama dengan tema superhero serta fasilitas lainnya.

"Untuk biaya mulai dari Rp 6,5 juta per kepala dengan top-up tambahan Rp 2, 6 juta  per kabin. Sementara anak-anak dengan usia 12 tahun ke bawah tidak akan dikenakan biaya dengan batasan maksimal 2 orang anak ." ujar Ika Safitri Nafisah, Assistant Vice President - Sales Genting Cruise Lines - Indonesia di sela Dream Cruises Holiday Fair.

Pelayaran dengan tema khusus ini akan tersedia pada rencana perjalanan 2-malam, 4 malam dan 5-malam dengan destinasi termasuk Bintan (Indonesia) Phuket (Thailand),  kota-kota ikonik di Malaysia termasuk Melaka, Kuala Lumpur, Penang dan Langkawi; serta Ko Samui di Thailand.  Selain berlayar bersama Justice League, para penumpang juga bisa menikmati wahana seru lainnya.

" Sepanjang perjalanan akan wahana rekreasional khas Genting Dream termasuk papan luncur enam rangkai, arena bowling glow in the dark, dinding panjat tebing serta tidak ketinggalan zipline pertama di atas laut sepanjang 35 meter yang tergantung pada 18 dek di atas lautan. " tambah Ika. by