Blink 182 Rilis Album "Nine", Album Kedua Bersama Matt Skiba

Sabtu, 21 Sep 2019 | 16.00 WIB

Blink 182 Rilis Album

Artwork Album Nine dari Blink 182 (Blink182Instagram)


Centroone.com - Dedengkot pop punk, Blink 182 kembali merilis album. Bertajuk Nine - ini adalah album studio kedua Blink 182 dengan formasi Mark Hoppus, Travis Barker, serta Matt Skiba.  Trio ini sebelumnya merilis California  pada 2016 dan sempat masuk nominasi Grammy. 

Diproduseri  John Feldmann, Tim Pagnotta dan The Futuristics,  album "Nine" mengusung total 15 lagu dengan beberapa diantaranya telah dirilis sebagai single seperti  "I Really Wish I Hated You," "Darkside," "Happy Days," "Generational Divide" dan "Blame It On My Youth."  Untuk versi Jepang sendiri, Blink 182 memberi bonus 1 lagu tambahan dengan total 16 lagu dalam album tersebut. 

Terkait nama album sendiri, menurut Mark Hoppus album "Nine" diambil dari urutan album studio yang pernah dirilis Blink 182 sejak pertama muncul. Angka sembilan didapat dengan menghitung album studio mulai demo album Blink 182, Budha. 

"Ini adalah album kesembilan kami, seperti aku dan Travis putuskan . Beberapa (fans) menghitung Buddha, beberapa tidak. Beberapa menghitung The Mark, Tom and Travis Show. Beberapa menghitung Greatest Hits. Beberapa menghitung Dogs Eating Dogs. Aku menghitung Buddha, Cheshire Cat, Dude Ranch, Enema of the State, TOYPAJ, Untitled, Neighborhoods, California, and sekarang Nine. Sembilan juga merupakan jumlah cinta universal, dan urutan untuk Uranus. " tukas Mark dalam sebuah postingan Blink 182 di Reddit. 

Blink 182 sendiri saat ini mengadakan tur ke Amerika Utara untuk merayakan ulang tahun ke 20 dari album  ikonik Enema of the State. Tur ini menampilkan Lil Wayne dan Neck Deep, dan akan selesai pada bulan Oktober. by