Idris Elba Ungkap Positif Covid 19

Kamis, 19 Mar 2020 | 06.00 WIB

Idris Elba Ungkap Positif Covid 19

Idris Elba (IdrisElbaInstagram)


Centroone.com - Virus corona (covid-19) tidak pandang bulu.  Terbaru, aktor ternama Idris Elba mengungkapkan dirinya positif virus corona.  Hal itu diungkapkan aktor asal Inggris tersebut lewat akun Twitternya.

“Pagi ini saya mengkonfirmasi positif Covid-19. Saya baik-baik saja, tidak memiliki gejala apa pun tetapi harus karantina. Tetap di rumah dan tetap tenang. Saya akan mengupdate kabar tentang kesehatan saya. Jangan panik, ” ungkap Idris Elba .

Dia mengatakan telah  menjalani tes setelah kontak dengan sesorang yang positif virus corona.   Pria berusia 47 tahun itu menyarankan masyarakat untuk tetap  menjaga diri mereka sendiri untuk mencegah penyebaran penyakit.

“Kita berada di dunia yang terbagi, tetapi sekaranglah saatnya untuk lebih bijaksana dan mempertimbangkan orang lain. Banyak yang terkena virus ini, " tambah bintang Hobbs & Shaw itu. 

Elba,yang juga bermain di Thor, adalah salah satu  selebritis yang telah mengkonfirmasi wabah tersebut. Sebelumnya, Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson juga didiagnosis menderita Covid-19. bbs